Iklan Halaman Depan

Tuesday, April 5, 2022

Tips agar konten reels anda memiliki banyak penonton..!!

Pernahkah anda memakai reels teman-teman? Tentu kalian yang sangat senang buat konten tentunya akan memahami reels seperti ini.

Faktanya, reels ini dapat membantu konten anda meledak-ledak serta mempunyai banyak viewers lho! Namun, untuk hal seperti ini masih sangat banyak pemain konten kreator yang pemula masih belum dapat memanfaatkan reels yang optimal.

Supaya anda dapat memanfaatkan reels dengan cara optimal, tentunya anda harus memahami penjelasan berikut ini ya.



Kemudian, bagaimanakah caranya jika kita ingin memperoleh sangat banyak jangkauan? Sementara followers yang kita miliki masih sangat sedikit? Nah guys, anda jangan khawatir terkait masalah ini. Terdapat beberapa langkah yang dapat anda lakukan untuk memperoleh jangkauan konten secara luas walaupun followers anda masih sangat sedikit, diantaranya yaitu:

Siapkan 3 detik pertama untuk dapat membuat konten dengan reels. Untuk anda yang sangat hobi membuat konten namun viewers anda masih sangat sedikit, maka anda tidak perlu khawatir. Anda dapat memakai 3 detik pertama yang hal ini dapat menjadi penentu apakah konten anda di scroll ataupun dilihat oleh para audien atau tidak.

Kemudian, bagaimana cara untuk mempersiapkan pada durasi 3 detik pertama ini? Jadi, anda harus membuat suatu konten yang dapat membuat orang lain merasa penasaran ataupun merasa kepo pada 3 detik pertama konten anda.


Buat konten yang saveable
Jadi, anda dapat membuat konten saveable apabila anda ingin memperoleh banyak viewers terkait konten anda. Umumnya konten-konten yang saveable seperti ini yaitu konten terkait video yang sangat singkat seperti tutorial make up, OOTD-an atau juga video tik tok yang saat ini booming.

Konten yang memiliki value
Kebanyakan konten kreator memakai reels untuk melakukan perpindahan audiens mereka agar dapat melihat serta melakukan pemeriksaan terhadap postingan mereka yang terbaru. Hingga pada akhirnya, terkait konten reels mereka hanyalah sekedar suatu konten informasi jika mereka baru saja melakukan postingan sesuatu. Nah, efeknya adalah konten reels mereka tidak memiliki value arah yang jelas yang pada akhirnya para viewers konten yang anda peroleh sangat kecil.

Untuk itu, maka buatlah konten yang mempunyai value, memiliki arah serta tujuan yang sangat jelas supaya viewers tidak lagi kecewa ketika menonton konten anda tersebut.


Isi konten yang tidak bertele-tele
Reels hanya memiliki durasi waktu maksimal 30 detik. Untuk itu, maka manfaatkanlah waktu 30 detik dengan isi konten yang sangat padat, jelas serta menghibur para audiens. Janganlah anda membuang-buang waktu dengan melakukan pembukaan konten yang sangat panjang.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya