Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Kombinasi untuk manfaat daun sirsak dicampur dengan kulit manggis mampu untuk dapat melengkapi agar dapat membantu efektifitas proses terhadap pengobatan masalah penyakit kanker ginjal. Berikut ini yaitu penjelasan terkait kandungan serta khasiat dari daun sirsak untuk obat kanker.

Khasiat daun sirsak selain untuk kanker
Dalam sejarah telah memperlihatkan bahwa untuk khasiat dari daun sirsak sudah diketahui lewat bangsa Indian kuno. Yang dipakai sebagai bahan untuk menyembuhkan jenis penyakit liver, jantung , asma, maupun reumatik. Dari fakta lalu muncul penelitian yang telah berusaha untuk mengungkap khasiat dari daun sirsak untuk obat kanker. Hasil dari penelitiannya begitu luar biasa, untuk daun sirsak telah menyimpan potensi yang sangat besar sbagai bahan obat herbal kanker



Sebelum di tahun 1970, banyak studi dari para ilmuwan supaya dapat membuktikan bahwa untuk ekstrak pohon sirsak yang mempunyai khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi. Bahkan untuk ekstrak daun sirsak dapat  memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute sudah sangat banyak untuk melakukan penelitian ilmiah terhadap 1976 serta hasilnya yang telah menyatakan bahwa batang serta daun sirsak efektif untuk menyerang serta untuk dapat menghancurkan banyak sel kanker.

Penelitian yang telah dilakukan di daerah Korea sudah menemukan bahwa terdapat senyawa kimia yang telah ditemukan di dalam manfaat dan khasiat dari daun sirsak. Berperan selektif untuk dapat membunuh sel kanker dari usus besar dan sekitar 10.000 kali lebih yang memiliki potensi sebagai bahan obat kemoterapi. Selain itu untuk senyawa ini sangat selektif dalam memilih dari sel target dari kanker. Sehingga akan tetap mampu mempertahankan banyak sel yang bermanfaat untuk tubuh.

Sedangkan sebuah penelitian yang dilakukan telah menemukan bahwa untuk kandungan dari daun sirsak yang paling efektif untuk masalah paru-paru, kanker prostat, dan pankreas. Penemuan yang menakjubkan ini yang sengaja untuk disimpan bertahun-tahun. Sehingga banyak orang yang tidak menyadarinya.

Dari 20 tes laboratorium yang telah dilakukan dari tahun 1970. Bahwa untuk ekstrak pohon sirsak memiliki banyak manfaat, seperti:
  • Dapat menyerang banyak sel kanker dengan cara efektif. Hal ini karena tidak dapat membahayakan sel sehat. Dan tidak dapat menyebabkan rasa mual yang ekstrim, kehilangan kondisi berat badan serta masalah rambut rontok.
  • Memiliki target yang sangat efektif serta dapat membunuh beberapa sel yang ganas dari 12 jenis kanker. Termasuk penyakit kanker usus besar, paru-paru, payudara, prostat, maupun kanker pankreas.
  • Meningkatkan energi di dalam tubuh.
  • Melindungi sistem dari kekebalan tubuh serta menghindari masalah infeksi yang sangat mematikan.


BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya