Sering PDKT, Tapi Gagal Menemukan Pasangan? Inilah Alasan Masih Menjomblo

Pernahkah Anda berpikiran sekilas tentang hal mengenai diri anda yang sudah lama dan masih jomblo walaupun telah berusaha dengan begitu keras memperoleh pasangan? Itu bukanlah kesalahan dari orang lain, namun kualitas yang ada di dalam diri anda sendiri yang telah membatasi anda dalam menemukan cinta. Anda mungkin telah merasa siap mental dalam menjalin suatu hubungan asmara. Namun sesungguhnay, anda mungkin mempunyai beberapa hal tentang keraguan mengenai hubungan yang tidak sadar telah menghentikan anda agar memiliki komitmen terhadap seseorang. Berikut ini terdapat beberapa alasan yang cukup jelas mengapa diri anda masih lajang bahkan apabila anda telah berusaha dengan sangat keras agar dapat berkencan dengan pilihan hati anda.


Merasa Tidak Pantas
Terkait harga diri yang sangat rendah yang kemungkinan masih dapat menjadi penyebab anda merasa sangat tidak pantas untuk memperoleh cinta dari seseorang. Kemungkinan hal ini apabila anda sudah membuat suatu kesalahan yang ada di dalam hubungan anda sebelumnya. Rasa bersalah ketika telah mengambil alih langkah sepenuhnya, hingga bahkan apabila hal tersebut merupakan masalah masa lalu. Jangan biarkan kondisi rasa malu yang telah menghalangi anda menemukan sosok seseorang yang sangat layak anda temukan.


Standar Terlalu Tinggi
Selalu berpikir dan mengambil keputusan secara bijaksana agar tidak menjadi karakter yang terlalu pemilih. Hal ini yaitu karena tidak semua pasangan akan sesuai dengan tingkat standar Anda. Dan apabila standar tersebut yang begitu tinggi, maka calon dari pasangan anda hingga akhirnya akan merasa bosan. Hal ini karena mesti mampu memenuhi harapan anda. Apakah gagasan mengenai standar tinggi sudah diturunkan sepenuhnya lewat orangtua maupun orang lain? Hal inilah yang saatnya dapat melepaskan harapan yang ada di diri anda  yang begitu luar biasa tinggi apabila anda mempunyainya.


Masalah Kepercayaan
Saat anda sudah terluka yang begitu parah di dalam suatu hubungan saat di masa lalu anda, maka untuk hal ini kemungkinan akan sangat sulit ketika mempercayai seseorang. sangat sulit untuk mempercayai orang yang baru dikenal sesudah orang lain yang telah menghancurkan kepercayaan anda sepenuhnya pada masa lalu. Ketidakmampuan anda dalam mempercayai seseorang akan menjadi hal yang sangat sulit. Sehingga anda akan terus kehilangan suatu hubungan yang baru.


BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya