Cara Menjadwalkan Kiriman Pesan Melalui Whatsapp

Di zaman yang serba teknologi ini, mungkin masih banyak dari kita yang masih belum mengetahui cara untuk menjadwalkan pengiriman pesan via WA (WhatsApp). Saya sendiri juga baru menyadari adanya aplikasi yang secanggih ini. Aplikasi yang mempermudah segala urusan kita sesuai waktu yang diinginkan, contohnya dalam mengucapkan selamat ulang tahun  kepada sang pacar atau pun orang-orang istimewa terdekat kalian.

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi sosial media yang diperuntukkan untuk berbagi pesan yang pengguna nya sangat banyak dan berkembang pesat serta aplikasi ini sudah sangat terkenal di seluruh belahan dunia.

Untuk Aplikasi WhatsApp sendiri, oleh pihak pengembangnya tidak menyediakan fitur untuk mengirim pesan secara terjadwal, akan tetapi dengan mengikuti langkah-langkah di halaman ini, sekarang Anda benar-benar dapat melakukan pengiriman pesan terjadwal hanya dengan cara yang sederhana dan super mudah.

Dalam halaman ini, ada beberapa langkah mudah untuk dapat mengirim pesan secara terjadwal melalui aplikasi WhatsApp Android. Dengan mengikuti langkah yang telah dibagikan, maka Anda akan dengan mudah untuk mengatur waktu untuk mengirim pesan secara terjadwal melalui aplikasi WhatsApp dengan bantuan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Dengan bantuan dari aplikasi pihak ke tiga tersebut, pesan akan secara otomatis dikirim dari WA kalian pada waktu yang sudah Anda tentukan.

Menggunakan Aplikasi SKEdit Scheduling App
SKEdit merupakan  aplikasi pihak ketiga yang mempermudah Anda untuk dapat melakukan penjadwalan pengiriman pesan teks SMS maupun WhatsApp. Aplikasi SKEdit tersedia secara gratis serta mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan baik SMS atau aplikasi sosmed secara terjadwal.
Berikut ini adalah langkah panduannya:
1. Download dan install aplikasi SKEdit Scheduling App di Android kalian, lalu sign in.
2. Setelah sign in, ketuk di bagian WhatsApp > Done
3. Berikan akses kepada aplikasi SKEdit untuk membaca kontak WA dengan cara ketuk Enable Accesibility.
4. Pilih penerima pesan > ketik kan pesan yang akan dikirim secara terjadwal > set waktu pengiriman pesan
catatan : disable notif Ask me before sending, jika pesan anda ingin terkirim secara otomatis.
5. Selesai, kalian bisa lihat message yang akan dikirim nanti. seperti gambar dibawah ini.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya